Sukses


Cantona: Mourinho Tak Cocok Latih Manchester United

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU), Eric Cantona, menilai Jose Mourinho itu tidak cocok melatih Setan Merah. Mourinho santer dikabarkan akan segera menjadi manajer Setan Merah. 

Kabar tersebut berkembang setelah Louis van Gaal resmi dipecat manajemen MU pada Senin (23/5/2016). Alhasil, timbul berbagai spekulasi mengenai sosok selanjutnya yang akan mengambil tongkak kepelatihan Setan Merah.

Nama Jose Mourinho pun muncul sebagai calon terkuat. Sebab, eks pelatih Real Madrid itu kini berada di Manchester. Kabarnya, The Special One sedang menjalani tahap negosiasi bersama manajemen The Reds Devils.

"Saya suka Jose Mourinho. Akan tetapi, dari segala jenis gaya permainan sepak bola yang diterapkannya, saya tidak berpikir Mourinho adalah Manchester United," kata Cantona.

Kemampuan Mourinho menangani sebuah tim memang tidak perlu diragukan. Tercatat, pria 53 tahun itu pernah mengantarkan FC Porto meraih trofi Liga Champions pada musim 2003-04.

"Saya suka kepribadiannya. Saya suka semangat yang dia memiliki dalam setiap pertandingan dan dia humoris. Dia juga sangat cerdas. Mourinho menuntut 100 persen kepada pemainnya," lanjutnya.

"Akan tetapi, saya rasa permainan sepak bola Mourinho tidak akan disukai para penggemar Manchester United. Bahkan, jika mereka menang sekalipun," ucap pria Prancis itu.

Sumber: Four Four Two

Video Populer

Foto Populer