Sukses


Striker Termahal Leicester City Resmi Pindah ke Hoffenheim

Bola.com, Hoffenheim - Striker Leicester City, Andrej Kramaric, resmi pindah secara permanen ke TSG Hoffenheim 1899 pada Rabu (25/5/2016). Penyerang asal Kroasia itu menandatangani kontrak berdurasi empat tahun di Hoffenheim.

"Andrej Kramaric merupakan pemain luar biasa. Dia adalah pencetak gol ulung, namun bisa bekerja sama dengan rekan-rekannya dengan baik," kata Direktur Olahraga Hoffenheim, Alexander Rosen.

"Kramaric mempunyai teknik bermain sepak bola yang baik. Selain itu, sikap dan kemampuannya juga bagus," tambah pelatih Hoffenheim, Julian Nagelsmann.

Kramaric sudah bermain bersama Hoffenheim sejak 20 Januari 2016. Namun, saat itu statusnya adalah pemain pinjaman dari Leicester City. Selama membela Hoffenheim, Kramaric mencetak lima gol dalam 12 pertandingan.

Karena dinilai memiliki potensi besar, maka Hoffenheim memutuskan untuk memermanenkan Kramaric. Kubu Leicester City pun merelakan kepergian pemain termahal sepanjang klub itu berdiri.

Pada Januari 2015, Kramaric didatangkan The Foxes dari Rijeka dengan harga 9,7 juta poundsterling. Namun, Kramaric gagal menampilkan performa impresif selama membela Leicester. Dia kemudian dipinjamkan ke Hoffenheim pada pertengahan musim ini.

Kramaric dibutuhkan untuk Hoffenheim untuk menggantikan posisi Kevin Volland. Pasalnya, Volland dipastikan pindah ke Bayer Leverkusen pada musim 2016-2017.

Sumber: TSG Hoffenheim 1899

Video Populer

Foto Populer