Sukses


Baru Menjabat Manajer MU, Mourinho Ajak Perang Antonio Conte

Bola.com, Manchester - Sisi kontroversi tak pernah lekang dari sosok Jose Mourinho. Baru beberapa hari menjabat Manajer Manchester United, ia sudah melontarkan perang urat syaraf. Kali ini sasaran pria berkebangsaan Portugal tersebut adalah Manajer Chelsea, Antonio Conte.

Seperti dirilis Football365, Sabtu (28/5/2016), Mourinho langsung membuat gebrakan untuk membeli beberapa pemain. Tak hanya luar Inggris, incaran The Special One juga berasal dari lingkup domestik.

Satu di antaranya adalah Chelsea. Mourinho mengungkapkan, dirinya punya hasrat tinggi, dan akan melakukan segala cara, untuk mendatangkan Willian. Pemain asal Brasil tersebut menjadi prioritas, karena bisa beroperasi sebagai pemain sayap ataupun gelandang serang.

Tak hanya itu, BBC merilis keinginan Mourinho untuk mendapatkan jasa Eden Hazard musim depan. Sontak, rencana tersebut membuat kubu Chelsea kelimpungan. Maklum, dengan energi transfer sebesar 200 juta pounds atau sekitar Rp 4 triliun, semua bisa terjadi.

Maklum saja, Chelsea bakal kehilangan kekuatan jika tak ada Willian dan Hazard. Padahal, mereka berencana untuk melego Oscar ke Juventus. Meski kemungkinan mendapatkan Juan Cuadrado, tetap saja level permainan Hazard serta Willian, belum tergantikan.

Kubu Chelsea merilis, Antonio Conte tak ingin kehilangan Willian dan Hazard. Bagi eks nakhoda Juventus tersebut, duo ini akan menjadi kunci Chelsea musim depan. Mou sendiri mengaku sudah melakukan pembicaraan awal.

Wakil Direktur Eksekutif Manchester United, Ed Woodward mengungkapkan, manajemen akan menyokong penuh apa yang bakal dilakukan Mourinho, termasuk mendatangkan Eden Hazard dan Willian.

"Semuanya masih terbuka lebar, dan sebagai bagian dari perjanjian, kami sudah mengalokasikan dana khusus bagi kebijakan transfer Mourinho. Saya percaya dia akan memberi kami trofi juara musim depan," tegas Woodward.

Sumber: Football365, BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer