Sukses


Jadi Manajer MU, Mourinho Tinggal di Kastil Mewah Rp 77 Miliar?

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) musim depan, Jose Mourinho, dilaporkan The Mirror sudah menemukan tempat tinggal barunya. The Special One disebut bakal menghuni kastil mewah selama berkarier sebagai manajer Setan Merah.

Mourinho diperkenalkan sebagai manajer anyar MU pada Jumat (28/5/2016). Pria asal Portugal itu diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan.

Dalam kontraknya bersama MU, Mourinho disebut menerima bayaran senilai 15 juta poundsterling atau setara Rp 300 miliar per tahun. Dengan demikian, Mourinho bakal berpenghasilan 45 juta poundsterling (Rp 900 miliar) selama berkarier di Old Trafford.

Jadi, wajar rasanya bila Mourinho menginginkan tempat tinggal yang nyaman dan bisa mendukung kariernya. Mourinho disebut berencana tinggal Castell Gyrn yang terletak di kawasan. North Wales selama masa jabatannya sebagai manajer Manchester United.

Manajer Manchester United musim depan, Jose Mourinho, disebut berencana tinggal di Castell Gyrn yang memiliki harga sekitar Rp 77 miliar.Manajer Manchester United musim depan, Jose Mourinho, disebut berencana tinggal di Castell Gyrn yang memiliki harga sekitar Rp 77 miliar.

Kastil mewah itu ditaksir memiliki harga 3,9 juta poundsterling atau setara Rp 77 miliar. Lokasi tersebut hanya berjarak satu jam perjalanan dari kota Manchester.

Mourinho dikabarkan sudah dua kali datang untuk melihat-lihat kastil yang bakal menjadi kediamannya tersebut. Dari luar, kastil tersebut tampak seolah-olah seperti rumah berusia ratusan tahun. Namun, kesan tersebut sirna ketika masuk kedalamnya.

Kastil yang memiliki empat lantai itu berdiri di tanah seluas 43 hektar. Terdapat enam kamar tidur, lima kamar mandi, perpustakaan, serta bioskop pribadi.

Manajer Manchester United musim depan, Jose Mourinho, disebut berencana tinggal di Castell Gyrn yang memiliki harga sekitar Rp 77 miliar.

Kastil itu juga memiliki menara yang menawarkan pemandangan ke arah lembah Clwyd dan lembah Snowdon. Sumber lokal mendukung rencana Mourinho untuk tinggal di kastil tersebut.

"Castell Gym itu sangat unik. Dia akan sangat disambut jika memutuskan untuk tinggal di sana. Dia bisa datang mengunjungi penduduk lokal jika sedang tidak sibu," kata sumber tersebut.

Sumber: The Mirror

Video Populer

Foto Populer