Sukses


Pekan Depan, MU Umumkan Perpanjangan Kontrak Carrick

Bola.com, Manchester - Mantan pemain Manchester United (MU), Paddy Crerand, mengungkapkan, manajemen Setan Merah bakal memperpanjang kontrak Michael Carrik hingga musim depan. 

Kontrak Carrick akan berakhir pada 30 Juni 2016. Pemain asal Inggris itu diambang kepindahan dari Old Trafford setelah 10 musim berseragam Manchester United.

Namun, manajer anyar Setan Merah, Jose Mourinho, dikabarkan ingin mempertahankan Carrick musim depan. Meski belum ada pengumuman resmi dari klub, Crerand menyebut mantan pemain Tottenham Hotspur itu setuju memperpanjang masa baktinya bersama MU.

"Sesuatu telah terjadi hari ini yang belum diketahui oleh siapapun dan saya senang dia telah menandatangani kontrak baru," kata Crerand.

"Michael Carrick, dia telah menandatangani kontrak baru. Ada situasi, tampak seolah-olah kontraknya akan berakhir tahun iini, tetapi dari apa yang saya ketahui dia akan berada di sana setahun lagi," ucap pria berusia 77 tahun tersebut.

Menurut media-media Inggris, pengumuman resmi penandantangan kontrak baru Carrick bakal diketahui pada awal pekan depan. Adapun. Carrick menjadi pemain ketiga yang kontraknya diperbaharui MU pekan ini, setelah Marcus Rashford dan Cameron Borthwick-Jackson.

Carrick bergabung dengan Manchester United pada 2006. Hingga kini, pemain dia sudah mengemas 22 gol, 35 assist, dan 421 penampilan bersama MU. Jumlah tersebut termasuk 42 penampilan dan satu assist yang dicetaknya musim 2015-2016.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer