Sukses


Masa Depan Giggs di MU Masih Gelap

Bola.com, Manchester - Ryan Giggs, dikabarkan Skysports, Kamis (2/6/2016), belum mendapatkan kejelasan mengenai kelanjutan masa depannya di Old Trafford setelah Jose Mourinho ditunjuk sebagai manajer anyar Manchester United (MU). 

Giggs saat ini berstatus sebagai asisten manajer MU. Namun, setelah Mourinho tiba, pria asal Wales tersebut dikabarkan bakal mendapat posisi baru sebagai pengatur skuat utama dan skuat U-21 MU  karena The Special One ditengarai bakal membawa asisten sendiri. 

Namun, menurut Skysports, kabar mengenai posisi tersebut tidak akurat. Kejelasan masa depan Giggs diberitakan akan diputuskan setelah eks pemain yang sudah membela The Red Devils lebih dari 1000 pertandingan tersebut pulang dari liburan di Dubai pada pekan ini. 

Giggs masih memiliki kontrak sebagai asisten manajer MU hingga Juni 2017. Sebelumnya, eks kapten Setan Merah tersebut sempat menjadi manajer interim ketika David Moyes dipecat pada 2014. 

Ryan Giggs merupakan produk asli binaan akademi Manchester United. Sejak memperkuat tim inti pada 1990, Giggs tercatat sudah tampil dalam 881 penampilan dan mempersembahkan 34 trofi untuk MU di berbagai ajang.

Sumber: Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer