Sukses


Giggs Hengkang dari Manchester United Jika Mourinho Datang

Bola.com, Manchester - Masa depan asisten manajer Manchester United, Ryan Giggs, mulai menjadi spekulasi seiring dengan akan bergabungnya Jose Mourinho pada awal musim depan. Jika The Special One benar-benar melatih MU, jasa Giggs tak lagi diperlukan.

Mourinho semakin gencar dikabarkan bakal duduk di kursi manajer Manchester United. Pria asal Portugal itu memang masih menganggur setelah dipecat dari Chelsea pada 17 Desember 2015.

Sebelumnya, Mourinho sudah mengonfirmasikan bakal kembali berkarier di dunia sepak bola pada musim depan. Pelatih 53 tahun tersebut memberi sinyal akan kembali menukangi klub Premier League karena betah berada di Inggris.

Giggs sudah menjabat asisten manajer The Red Devils dalam tiga musim terakhir. Pria dengan pemilik caps terbanyak di MU itu dipilih langsung oleh David Moyes dan hingga kini menjadi asisten Louis van Gaal.

Sempat beredar kabar Giggs akan menjadi sosok pengganti Van Gaal jika dipecat. Namun, Manchester Evening News, menilai kehadiran Mourinho bakal menjadi kabar buruk bagi pria asal Wales tersebut.

Jose Mourinho disebut tak lagi membutuhkan jasa Ryan Giggs karena akan membawa asistennya sendiri. Dengan demikian, karier Giggs bersama Manchester United yang sudah terjalin sejak 29 tahun silam berakhir.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer