Sukses


Pandji: Mourinho Bakal Bikin MU Sukses

Bola.com, Jakarta -
Manchester United musim depan akan dilatih oleh Jose Mourinho. Stand Up comedian dan Master of Ceremony (MC) kondang, Panzdji Pragiwaksono, optimistis masa depan Setan Merah di bawah asuhan The Special One.

 

Jose Mourinho menandatangani kontrak berdurasi selama tiga musim dan opsi perpanjangan selama 12 bulan lagi bersama MU pada 27 Mei 2016. Pria berkebangsaan Portugal itu didaulat sebagai pengganti Louis van Gaal, yang dipecat 24 jam setelah mengantar Setan Merah menjadi juara Piala FA.

Mou dikenal sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia saat ini. Pelatih berusia 53 tahun itu total mempersembahkan 22 gelar selama membela tujuh klub, yakni Uniao de Leiria, FC Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, Chelsea, dan Manchester United.

"Musim depan kami (MU) punya Jose Mourinho. Tentu saja saya optimistis MU bakal menjadi kandidat kuat untuk meraih gelar Premier League. Mourinho adalah salah satu pelatih terbaik di dunia saat ini. Semoga saja MU bisa jadi juara musim depan," ungkap Pandji.

"Tetapi, yang saya khawatirkan adalah Mourinho biasanya hanya bagus di dua musim awal. Sepanjang sejarahnya, dia bagus cuma dua musim saja. Pada musim ketiga, dia berantem sama presiden klub dan dipecat. Lihat saja saat dia di Chelsea dan Real Madrid," ia menambahkan.

Sejak ditinggal oleh Sir Alex Ferguson pada 8 Mei 2013, MU bagaikan kesulitan untuk menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya. Selama tiga tahun ditangani oleh David Moyes dan Louis van Gaal, MU hanya mampu menghadirkan satu trofi, yakni gelar Piala FA 2015-2016.

"Sejak kepergian Sir Alex Ferguson, Manchester United bagaikan ayam yang kehilangan induknya. Permainan MU jadi tak tahu arah. MU kelasnya adalah juara Premier League, bukan hanya mengincar posisi empat besar saja," Pandji mengakhiri pembicaraan.

Pandji merupakan Juru Bicara dalam Stand Up World Tour di 24 kota dan lima benua. Saat ini, Pandji baru melakukan komedi Stand Up di tujuh kota, yakni Shanghai, Beijing, Hannover, Leipzig, Berlin, Frankfurt, dan Munchen.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer