Sukses


Arsenal Pimpin Perburuan Gelandang Tangguh Dortmund

Bola.com, London - Arsenal, dilaporkan The Sun, Minggu (5/6/2016), sedang berupaya mengamankan jasa gelandang Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan, pada bursa transfer musim panas 2016.

Mkhitaryan memasuki tahun terakhir dalam kontraknya bersama Borussia Dortmund. Pemain asal Armenia itu dikabarkan sudah membuka rencana untuk hengkang dari Signal Iduna Park karena telah menolak perpanjangan kontrak. 

Situasi ini pun dimanfaatkan tiga klub raksasa asal Inggris, yakni Arsenal, Chelsea, dan Tottenham Hotspur. Namun, eks pemain Shakhtar Donetsk tersebut disebut-sebut lebih condong bergabung dengan Meriam London.

Arsenal sejauh ini sudah mengamankan jasa gelandang Borussia Monchengladbach, Granit Xhaka. Selain Mkhitaryan, kubu Emirates juga menjadikan Jamie Vardy sebagai target transfer.

Henrikh Mkhitaryan merupakan produk asli binaan akademi klub Armenia, Pyunik. Sejak bergabung dengan Borussia Dortmund pada 2013, pemilik nomor punggung 10 itu sudah mengemas 41 gol dalam 140 penampilan di berbagai ajang.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer