Sukses


Puji Mourinho, Bintang Valencia Ini Siap Gabung MU?

Bola.com, Lisbon - Gelandang Valencia, Andre Gomes, melayangkan pujian kepada manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho. Meski begitu, dia tak ingin membahas masa depannya karena ingin lebih dulu fokus ke ajang Piala Eropa 2016.

Nama Andre Gomes belakangan ini mulai dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Manchester United. Hal itu terjadi setelah Setan Merah resmi menunjuk Jose Mourinho sebagai manajer anyar pada 27 Mei 2016.

Mourinho disebut ingin mendatangkan Gomes ke Old Trafford untuk memperkokoh lini tengah tim. Hal itu mengacu pada penampilan apik Gomes sepanjang musim 2015-2016 dengan mencetak empat gol dan tujuh assist dari 41 pertandingan. 

"Mourinho adalah pelatih yang hebat dan tak perlu diragukan lagi. Akan tetapi, saat ini saya tak terlalu mengkhawatirkan tentang apa yang akan terjadi setelah Piala Eropa 2016," kata Gomes.

"Ini akan menjadi pertama kalinya saya bermain dalam turnamen sejenis ini. Saya hanya ingin memikirkan itu sekarang," ucap pemain berusia 22 tahun tersebut.

Andre Gomes bergabung dengan Valencia dari Benfica pada 2015. Hingga kini, pemain berpaspor Portugal itu sudah mengemas 78 penampilan dan mencetak delapan gol untuk Los Che.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer