Sukses


Bek Villarreal Resmi Jadi Rekrutan Pertama Mourinho di MU

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU), melalui situs resminya, Rabu (8/6/2016), mengumumkan perekrutan bek Villarreal, Eric Bertrand Bailly. Pemain asal Pantai Gading tersebut meneken kontrak berdurasi empat tahun di Old Trafford. 

Bailly bergabung dengan Villarreal dari Espanyol pada musim 2014-15. Satu musim di Villarreal, pemain berusia 22 tahun itu melakoni 35 pertandingan dan mencetak satu gol serta satu asisst. 

"Manchester United dengan bangga mengumumkan, Eric Bertrand Bailly, telah menyelesaikan proses transfer dari Villarreal, dan kesuksesan tergantung izin kerja. Eric bergabung dengan kontrak empat tahun dengan opsi perpanjangan dua tahun," demikian pernyataan MU. 

Bailly juga merupakan anggota timnas Pantai Gading. Sejak memulai debut pada 11 Januari 2015, pemain kelahiran Bingerville (Pantai Gading) itu telah merasakan 15 kali laga internasional.

Terkait kesempatan berseragam MU, Bailly menuturkan, "Ini adalah mimpi menjadi kenyataan bisa bergabung dengan Manchester United. Dapat bermain sepak bola di level seperti ini adalah sesuatu yang saya ingin lakukan. Saya ingin berkembang sejauh mungkin."

"Saya yakin bekerja dengan Mourinho dapat membantu perkembangan saya di klub ini. Saya tidak sabar untuk bertemu rekan-rekan baru dan memulai tahap baru dalam hidup saya," kata Bailly. 

Mourinho pun mengaku senang bisa mengamankan jasa Bailly. Menurut dia, Bailly adalah salah satu bek muda dengan talenta luar biasa. 

"Kami tidak sabar untuk bekerja sama dengannya. Eric saat ini berada di klub tepat untuk melanjutkan kariernya," kata manajer asal Portugal tersebut. 

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer