Sukses


Darmian Tak Masuk Rencana Mourinho di MU

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan Tuttosport akan melepas bek sayap Matteo Darmian. Pemain asal Italia itu tidak masuk rencana masa depan Mourinho.

Setelah resmi didapuk sebagai manajer Setan Merah, Mourinho sejatinya baru akan bekerja mulai Juli 2016. Namun, manajer asal Portugal itu dikabarkan sudah memiliki nama-nama pemain yang bakal didepak dari Old Trafford.

Darmian menjadi pemain pertama yang namanya muncul ke publik. Karakter permainan pemain berusia 26 tahun itu dinilai tidak membuat Mourinho terkesan.

Juventus kabarnya siap menampung Darmian andai sang pemain benar-benar dibuang Manchester United. Darmian diplot sebagai pengganti Stephan Lichtsteiner yang dirumorkan bakal hengkang menyusul kehadiran Dani Alves di Turin.

Darmian didatangkan Manchester United dari Torino pada musim panas 2015. Pemain didikan akademi AC Milan itu mendapatkan tempat utama di skuat Setan Merah setelah Antonio Valencia mengalami cedera panjang.

Kontrak Darmian bersama The Red Devils baru akan berakhir pada 30 Juni 2019. Pada musim lalu, Darmian tampil dalam 39 pertandingan dengan mencetak satu gol bagi Manchester United di berbagai ajang.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer