Sukses


Darmian Tak Sabar Cicipi Wembley dan Bawa MU Hancurkan Everton

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Matteo Darmian, tak sabar untuk menjalani partai pertamanya di Stadion Wembley pada laga semifinal Piala FA melawan Everton, Sabtu (23/4/2016). Pemain berkebangsaan Italia itu juga optimistis membawa Setan Merah memenangkan pertandingan.

 

Manchester United melenggang ke partai semifinal Piala FA setelah menyingkirkan West Ham United. MU menang 2-1 di Stadion Boleyn Ground pada partai replay (13/4/2016). Kedua gol Setan Merah disarangkan Marcus Rashford dan Marouane Fellaini.

Adapun, Everton melangkah ke babak semifinal usai menyingkirkan Chelsea. The Toffees menang dua gol tanpa balas di Goodison Park (12/3/2016). Sepasang gol Everton diborong oleh Romelu Lukaku.

"Ini menjadi pertama kalinya bagi saya untuk bermain di sana. Jadi, saya amat bangga dan ini adalah pertandingan besar. Kami tahu betapa penting arti pertandingan nanti," ungkap Darmian.

"Ini adalah kesempatan besar bagi kami untuk memenangkan trofi. Kami siap bertarung. Itu karena saya merasa pertandingan bakal berjalan sulit. Seperti biasanya, kami mengincar kemenangan," ia menambahkan.

Matteo Darmian bergabung bersama Manchester United pada 11 Juli 2015. Dia menandatangani kontrak berdurasi empat musim, dengan opsi perpanjangan setahun lagi. Pemain berusia 26 tahun itu musim ini tampil 37 kali dan mencetak satu gol.

"Saya merasa seorang pemain sulit untuk merubah kultur. Kompetisi Serie A berbeda dengan Premier League. Liga ini lebih mengandalkan fisik ketimbang taktik. Semua tim bermain kuat. Tetapi, saya berusaha beradaptasi dengan gaya dan permainan di sini," sambung Darmian.

"Awalnya, sepak bola saya berjalan dengan baik. Namun, terkadang segala hal bisa terjadi. Ada masa di mana kondisi fisik kami tak bagus. Kini, saya fokus hingga akhir musim dan berupaya untuk tampil lebih baik lagi," Matteo Darmian mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer