Sukses


Alasan Utama MU Enggan Boyong Kembali Paul Pogba

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU), dikabarkan Skysports, Kamis (9/6/2016), tidak akan kembali memboyong gelandang Juventus, Paul Pogba, ke Old Trafford, pada bursa transfer musim panas 2016. 

Pogba pernah berseragam MU pada periode 2009 hingga 2012. Namun, pemain asal Prancis itu jarang mendapatkan kesempatan bermain ketika Setan Merah masih diarsiteki Sir Alex Ferguson.

Selama berseragam The Red Devils, Pogba hanya tampil dalam tujuh laga, dengan rincian tiga di Premier League dan Piala Liga Inggris, serta sekali di kompetisi Eropa. Pemain berusia 23 tahun tersebut pun akhirnya memutuskan hengkang ke Juventus pada 3 Agustus 2012. 

Di Turin, karier Pogba berkembang pesat. Ia bahkan kini menjadi salah satu pemain andalan La Vecchia Signora dan membantu klub asuhan Massimiliano Allegri tersebut meraih delapan gelar, di antaranya empat trofi Serie A, dua Coppa Italia, dan dua Piala Super Italia. 

Penampilan gemilang itu pun membuat banderol Pogba melesat. Menurut catatan Transfermarkt, klub-klub yang ingin mendapatkan tanda tangan Pogba harus menggelontorkan dana sebesar 70 juta euro.

Setan Merah pun diberitakan kembali berniat merekrut sang pemain. Namun, menurut Skysports, berita tersebut hanya rumor belaka lantaran manajemen MU enggan mengeluarkan dana sebesar besar karena tidak memasukkan klausul pembelian kembali ketika melego Pogba ke Turin. 

Sumber: Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Old Trafford

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer