Sukses


Scholes: MU Wajib Beli 3 Pemain Ini

Bola.com, Manchester - Mantan gelandang Manchester United, Paul Scholes, memberi tips kepada Setan Merah untuk membeli tiga pemain ini agar bisa mendongkrak penampilan tim pada musim 2016-2017. Siapa saja?

 

Sejak membesut Manchester United pada 19 Mei 2014, Louis Van Gaal sudah menghabiskan dana sekitar 250 juta poundsterling (Rp 4,6 triliun). Dana tersebut dialokasikan untuk membeli 12 pemain. Namun, hingga kini belum ada gelar yang berhasil ia persembahkan.

Musim depan, Manchester United berpeluang untuk meraih tiket berlaga di Liga Champions. Ada dua jalan MU menuju Liga Champions. Pertama, finis di posisi empat besar pada klasemen akhir Premier League.

MU saat ini berada di posisi keenam klasemen sementara Premier League berbekal raihan 47 poin, tertinggal empat angka dari Manchester City yang berada di posisi keempat. MU masih berpeluang menyalip City di sembilan pertandingan terakhir.

Kedua, dengan menjuarai Liga Europa. MU saat ini sudah menjejaki babak 16 besar. Setan Merah tumbang dengan skor 0-2 pada laga leg pertama yang berlangsung di markas Liverpool, Stadion Anfield, (10/3/2016).

"Saya suka Luka Modric. Berapa usianya sekarang? Mungkin, dia sudah terlalu tua. Tetapi, dia adalah pemain yang bagus. Saya juga suka Raphael Varane. Saya mencoba berkata realistis dan saya memilih para pemain Real Madrid," ungkap Scholes.

"Kami juga membutuhkan penyerang tengah. Namun, hanya sedikit penyerang bagus di luar sana. Jadi, saya lebih memilih Manchester United mendatangkan Paul Pogba," ia menambahkan.

Modric musim ini tampil sebanyak 33 kali bagi Madrid dan menciptakan dua gol. Adapun, Raphael Varane tampil 26 kali menjaga lini pertahanan Los Blancos musim ini.

Paul Pogba merupakan nyawa di lini tengah Juventus. Pemain berkebangsaan Prancis itu tampil 168 kali dan menciptakan 30 gol selama empat musim memperkuat Juventus.

Sumber: uwsonline.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer