Sukses


Tinggalkan Southampton, Ronald Koeman Resmi Latih Everton

Bola.com, Liverpool - Everton, melalui situs resminya, Selasa (14/6/2016), mengumumkan penunjukkan Ronald Koeman sebagai manajer anyar The Toffess. Mantan manajer Southampton tersebut meneken kontrak berdurasi tiga musim di Goodison Park. 

Koeman merupakan salah satu pelatih berpengalaman. Sebelum melatih Soton, pria berusia 53 tahun itu sempat berkarier Ajax Amsterdam dan sukses mempersembahkan empat gelar, di antaranya trofi Eredivisie (2002, 2004), KNVB Cup (2002), dan Johan Cruijff Shield (2002). 

"Everton dengan bangga mengonfirmasi penunjukkan Ronald Koeman sebagai manajer dengan kontrak selama tiga tahun hingga Juni 2019," demikian pernyataan Everton. 

Terkait kesepakatan dengan Everton, Koeman menuturkan, "Saya sangat senang bisa menjadi manajer Everton. Saya percaya kepada klub, tim, fans, serta kemampuan kami melakukan banyak hal pada masa depan. Everton adalah klub dengan sejarah hebat dan berambisi."

"Saya tidak sabar untuk bertemu dengan semua orang di klub dan menyiapkan musim besar di Premier League," tutur mantan pelatih Benfica tersebut. 

Sumber: Everton

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer