Sukses


Arsenal Siap Bersaing dengan Liverpool Demi Dapatkan Mario Gotze

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan Metro tertarik mendapatkan Mario Gotze pada bursa transfer awal musim depan. Bahkan, The Gunners siap bersaing dengan Liverpool demi menebus Gotze dari Bayern Munchen.

Gelandang timnas Jerman itu kerap dikabarkan ingin hengkang dari The Bavarians. Lebih banyak duduk di bangku cadangan karena kalah bersaing dengan Arturo Vidal dan Thomas Muller menjadi alasan Gotze ingin pergi dari Allianz Arena. Sepanjang musim lalu, dia hanya tampil dalam 21 laga dan mencetak enam gol.

Situasi tersebut coba dimanfaatkan oleh Arsenal untuk mendapatkan servis Gotze. Apalagi, kontrak pemain 24 tahun tersebut bersama Bayern Munchen bakal usai pada 30 Juni 2017.

Andai berhasil mendapatkan Mario Gotze, lini tengah Arsenal bakal semakin solid. Saat ini, mereka telah memiliki Mesut Ozil, Aaron Ramsey, Santi Cazorla, Mohamed Elneny, dan teranyar Granit Xhaka yang berperan sebagai pengatur serangan di sektor tengah.

Tetapi, peluang Arsenal mendapatkan Mario Gotze tidak akan mudah, karena Liverpool juga berminat meminang si pemain dari Bayern. The Reds akan mengandalkan sang manajer, Jurgen Klopp untuk merayu Gotze agar mau bermain di Stadion Anfield.

Klopp yang pernah mengasuh Borussia Dortmund sangat mengenal kemampuan Gotze. Selama di bawah arahan Klopp dari 2009 hingga 2013, Mario Gotze mampu mencetak 31 gol dari 116 penampilan

Meski begitu, Bayern Munchen tidak berniat melepaskan Mario Gotze. CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, menyebut jika pemain bernomor punggung 19 tersebut akan tetap berada di Allianz Arena. Pelatih anyar Die Roten, Carlo Ancelotti, juga masih membutuhkan tenaga Gotze.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer