Sukses


Low Minta Gotze Pergi dari Bayern Munchen

Bola.com, Berlin - Pelatih tim nasional Jerman, Joachim Low, mendukung rencana kepindahan Mario Gotze dari Bayern Munchen. Low menilai kepindahan pemain 23 tahun itu akan membantu perkembangannya.

Masa depan Gotze belakangan ini mulai berkembang menjadi spekulasi. Hal itu terjadi setelah gelandang tim nasional Jerman itu tak banyak mendapat kesempatan bermain musim 2015-2016.

Gotze tercatat hanya tampil dalam 21 laga dan mencetak enam gol. Hal itulah yang membuat namanya mulai dikaitkan dengan rencana kepindahan dari Allianz Arena.

"Secara umum kepindahan bisa membawa perubahan, lingkungan baru, tantangan baru dan kadang-kadang mendapatkan kekuatan yang baru pula," kata Low.

"Anda harus melihat perkembangan Toni Kroos. Dia tampil hebat memang ketika bersama Bayern, tetapi dia pindah ke Real Madrid dan mengambil langkah berikutnya dalam karier," ucap Low.

"Apa yang sekarang Mario butuhkan adalah kepercayaan. Dia membutuhkan pelatih yang menginginkannya di tim," ujar Low.

Mario Gotze bergabung dengan Bayern Munchen pada 1 Juli 2013. Hingga saat ini, Gotze sudah mengemas 36 gol dan 24 assist dalam 114 penampilan untuk The Bavarians.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer