Sukses


Chris Smalling Kecelakaan dan Masuk Rumah Sakit di Bali?

Bola.com, Ubud - Pemain bertahan timnas Inggris dan Manchester United, Chris Smalling, dikabarkan mendapatkan kecelakaan di Bali dan harus dirawat di rumah sakit.

Chris Smalling berlibur ke Bali setelah timnas Inggris tersingkir dari babak 16 besar Piala Eropa 2016. The Three Lions takluk dengan skor 1-2 melawan Islandia (27/6/2016).

Dalam media sosial, tersebar foto yang menunjukkan bahwa Smalling berpose bersama beberapa pendukung Manchester United asal Indonesia. Namun, akun Twitter @UtdIndonesia mengunggah foto yang memperlihatkan Smalling sedang berbaring dan terlihat menggunakan infus.

Meski leher, tangan, dan kepalanya berbalut perban, Smalling tetap melayani permintaan fans untuk menandatangani jersey. Hingga saat ini, belum ada klarifikasi dari kubu Manchester United mengenai kejadian yang menimpa Smalling.

Akan tetapi, The Sun mengabarkan bahwa pemain berusia 26 tahun itu disengat oleh ubur-ubur saat sedang belajar surfing. Ada pula yang mengklaim bahwa Smalling terjatuh dari kamar mandi.

Kehilangan Chris Smalling bakal menjadi kerugian besar bagi Manchester United. Pasalnya, mantan penggawa Fulham itu merupakan bagian penting di jantung pertahanan Setan Merah. Musim ini, Smalling tampil 55 kali memperkuat MU dan mencetak dua gol.

Sumber: Twitter, The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer