Sukses


Incar Mesin Gol Belanda, Tawaran Awal Tottenham Ditolak AZ

Bola.com, Alkmaar - Tottenham Hotspur gagal mendapatkan striker AZ Alkmaar, Vincent Janssen, pada tawaran pertama. Kubu AZ berharap The Spurs mau meningkatkan tawaran jika benar-benar meminati Janssen.

Dalam beberapa pekan terakhir, Janssen santer dikabarkan media-media Eropa sedang diincar Tottenham dan VfL Wolfsburg. Akan tetapi, baru kubu The Lilywhites yang melayangkan proposal resmi untuk meminang Janssen.

Tottenham dikabarkan menyiapkan dana sebesar 11 juta poundsterling. Namun, tawaran tersebut ditolak pihak AZ yang hanya ingin melepas emain berusia 22 tahun itu dengan nilai transfer 17 juta poundsterling.

"Ada banyak spekulasi yang berkembang. Saya lebih banyak membaca berita bohong tentang kepindahan Janssen," kata Direktur Olahraga AZ, Max Huibert, kepada Noordhollands Dagblad.

"Kami hanya menerima satu tawaran dari Tottenham Hotspur. Tawaran itu telah kaim tolak. Ini sering terjadi saat tawaran pertama selalu mendapat penolakan. Hingga kini, kami belum mendengar tawaran selanjutnya," lanjut Huibert.

Janssen mencuri perhatian setelah mampu mencetak 31 gol sepanjang musim lalu bersama AZ di berbagai ajang. Penampilan apik itu membuat Janssen masuk tim nasional Belanda. Sampai saat ini, pemain kelahiran Heesch itu telah mencetak tiga gol dari lima kesempatan berseragam De Oranje.

Sumber: Transfermarkt

Video Populer

Foto Populer