Sukses


Eks Bomber Manchester City Bakal Main di Middlesbrough

Bola.com, Middlesbrough - Striker Valencia, Alvaro Negredo, dikabarkan menjadi incaran Middlesbrough. Klub yang baru promosi ke Premier League ingin merekrut Negredo dengan status pemain pinjaman.

Seperti dilansir Marca, kesepakatan antara pihak Valencia dan Middlesbrough telah mencapai titik temu. The Boro akan meminjam Negredo selama semusim dengan opsi pembelian permanen pada musim berikutnya.

Pemain berusia 30 tahun tersebut sebelumnya pernah menjajal kompetisi Premier League bersama Manchester City pada 2013. Sempat tampil tajam bersama The Citizens pada awal kedatangannya, eks pemain Real Madrid tersebut kemudian mengalami cedera yang membuat performanya menurun.

Setelah gagal di City, Negredo sempat dipinjamkan ke Valencia sebelum akhirnya dipermanenkan pada musim 2015-2016. Klub asuhan Pako Ayestaran itu menebus pemilik 21 caps untuk timnas Spanyol ini dengan banderol 28 juta euro. Perlahan tapi pasti, penampilan Negredo semakin membaik dan berhasil mencetak 12 gol serta tiga assist pada musim lalu.

Untuk menunjang kiprahnya musim mendatang, Middlesbrough telah berhasil mendatangkan mantan kiper Barcelona, Victor Valdes. Negredo dipercaya tidak akan mengalami kesulitan beradaptasi, karena The Boro saat ini dilatih manajer asal Spanyol, Aitor Karanka.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer