Sukses


Setelah Puasa 7 Tahun, Middlesbrough Akan Warnai Premier League

Bola.com, Middlesbrough - Middlesbrough memastikan kembali ke Premier League setelah bermain imbang 1-1 melawan Brighton and Hove Albion, di Riverside Stadium, Middlesbrough, Sabtu (7/5/2016).

Gol untuk The Boro dicetak Cristian Stuani pada menit ke-19. Brighton sempat menyamakan skor melalui Dale Stephens pada menit ke-55 yang bertahan hingga laga berakhir.

Hasil tersebut membuat Middlesbrough menduduki posisi kedua klasemen Divisi Championship dengan 89 poin. Meski memiliki poin sama dengan Brighton, namun The Boro unggul selisih gol.

Middlesbrough pun menemani Burnley yang telah lebih dulu memastikan tiket ke Premier League setelah memuncaki Divisi Championship dengan 93 poin. Adapun Brighton harus menjalani laga play-off bersama Hull City, Derby County, dan Sheffield Wednesday, untuk menentukan satu tiket tersisa.

Para suporter The Boro merayakan keberhasilan timnya promosi ke kasta tertinggi kompetisi Inggris. Pasalnya, Middlesbrough telah tujuh tahun absen tampil di Premier League.

Saat ini, Middlesbrough dilatih Aitor Karanka yang merupakan mantan asisten pelatih Jose Mourinho saat di Real Madrid. Di bawah asuhan Karanka, skuat The Boro dihuni beberapa pemain Spanyol, seperti Damia, Daniel Ayala, Tomas Mejias, dan Kike Sola.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer