Sukses


Cuma Butuh 24 Pemain, Mourinho Siap Rombak Skuat MU

Bola.com, Manchester - Jose Mourinho langsung melakukan perombakan besar dalam skuat Manchester United. The Special One ingin membentuk tim inti Setan Merah yang berisi 24 pemain. Para pemain yang tak masuk dalam skemanya bakal dipinjamkan atau berlatih bersama Setan Merah U-21.

Di bawah kepeminpinan Louis van Gaal, MU memiliki skuat berisi 33 pemain. Premier League sendiri memperbolehkan sebuah klub untuk memiliki skuat berisi 25 pemain plus beberapa pemain dari tim U-21.

Namun, Mourinho tak ingin memiliki skuat sebanyak itu. The Special One hanya menggunakan skuat berisi 22 pemain saat mengantar Chelsea menjadi juara Premier League pada musim 2014-2015.

Sejauh ini, Mourinho telah membuang Guillermo Varela dan Tyler Blackett ke tim cadangan MU. Adapun, para pemain senior seperti Wayne Rooney, Chris Smalling, Anthony Martial, Marouane Fellaini, Marcus Rashfordm Marreo Darmian, dan Morgan Schneiderlin belum kembali dari liburan usai Piala Eropa 2016. Adapun, gelandang Bastian Schweinsteiger diberikan cuti setelah mempersunting petenis Ana Ivanovic.

Penyerang muda James Wilson, yang musim lalu dipinjamkan ke Brighton, tampak berlatih bersama tim utama. Dengan demikian, pemain berkebangsaan Inggris itu dipastikan tampil pada laga pramusim menghadapi Wigan Athletic pada Sabtu (16/7/2016).

Michael Carrick, Juan Mata, Phil Jones, Jesse Lingard, dan Ashley Young juga tampak berlatih bersama tim inti MU. Meski demikian, posisi mereka belum dipastikan aman pada musim 2016-2017 nanti.

Ada tiga bintang yang terancam kehilangan posisinya di Manchester United. Mereka adalah Juan Mata, Daley Blind, dan Marcos Rojo. Alasannya, Mourinho mendatangkan tiga pemain baru untuk menempati pos yang biasa mereka duduki. Para pemain baru itu adalah Zlatan Ibrahimovic, Eric Bailly, dan Henrik Mkhitaryan.

Sumber: Dailymail

Video Populer

Foto Populer