Sukses


Cetak Gol untuk Liverpool, Grujic Dipuji Klopp

Bola.com, Fleetwood - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memuji penampilan Marko Grujic pada laga uji coba melawan Fleetwood Town di Highbury Stadium, Rabu (13/7/2016). Pada laga itu, Grujic mencetak satu dari lima gol kemenangan The Reds.

"Dia mencetak gol pertama pada kesempatan pertamanya. Ini merupakan hal yang diimpikan setiap pemain. Anda lihat laga tadi? Tidak banyak pemain hebat sepertinya. Jadi, saya senang menyaksikan permainannya," kata Klopp.

Selama laga itu, Grujic memiliki akurasi umpan sukses mencapai 96,2 persen. Pemain berusia 20 tahun itu menciptakan empat peluang yang dua di antaranya tepat sasaran.

Grujic menjadi salah satu pemain baru yang langsung tampil pada laga persahabatan Liverpool jelang bergulirnya musim 2016-2017. Selain Grujic, Klopp juga memberikan kesempatan kepada Loris Karius, Sadio Mane, serta Joel Matip.

Grujic didatangkan Liverpool dari Red Star Belgrade pada Januari 2016 dengan biaya transfer 5 juta poundsterling. Namun, Grujic dipinjamkan selama enam bulan ke klub lamanya itu. Selama membela Red Star sejak 2012, Grujic mencetak enam gol dari 41 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: Liverpool FC, Sky Sports

Video Populer

Foto Populer