Sukses


Ini Kapten Chelsea untuk Musim Depan Versi Antonio Conte

Bola.com, Jakarta Manajer Chelsea, Antonio Conte menegaskan, dirinya tetap memilih John Terry sebagai kapten tim sepanjang musim depan. Jaminan tersebut membuat peran JT, bakal tetap dominan di area pertahanan The Blues.

"JT tetap kapten, baik di dalam lapangan maupun luar pertandingan. Dia pemain yang memiliki kepribadian hebat. Dia adalah orang yang saya ajak bicara pertama kali, karena dia tahu bagaimana harus bermain untuk tim," sebut Conte, seperti dirilis ESPN, Jumat (15/7/2016).

Keputusan tersebut sekaligus menampik isu kalau Conte akan membatasi peran JT di dalam tim. Sang manajer menjamin, selama bek tengah tersebut menunjukkan performa sempurna, tak ada alasan untuk 'menyingkirkannya dari lapangan'.

"Setiap pemain yang mampu dan pantas akan selalu bisa bermain untuk tim. JT memenuhi syarat, tentu dia akan kupilih. Di luar itu, setiap keputusanku akan saya ambil dengan melibatkan JT di setiap diskusi," kata Conte.

Sejak bergabung pada 1998-1999, John Terry sudah bermain dalam 703 partai bersama Chelsea, di semua kompetisi, dengan koleksi 66 gol. Ia mengaku sudah tak sabar ingin berada di lapangan, dengan Conte ada di bangku cadangan.

"Dia pria yang atraktif, dan mudah-mudahan kami bisa memperbaiki penampilan agar tak mengecewakan seperti musim lalu," sebut Terry.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia

    Antonio Conte

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

Video Populer

Foto Populer