Sukses


Conte Siap Lepas Oscar

Bola.com, Minneapolis - Manajer Chelsea, Antonio Conte, bersiap melepas beberapa pemain pada bursa transfer kali ini. Satu di antara pemain tersebut adalah gelandang serang Oscar, yang dinilai Conte tidak bersungguh-sungguh dalam menjalani laga pramusim.

Oscar dinilai sebagai pemain yang malas ketika The Blues ditekuk Real Madrid dengan skor 3-2 dalam laga yang berlangsung di Detroit, Amerika Serikat, pada Sabtu (30/7/2016). Conte mengatakan bahwa ia akan berbicara dengan manajemen klub setelah The Blues selesai menjalani tur pramusim.

"Saat ini, 29 pemain yang ada masih berstatus sebagai pemain Chelsea. Saya baru akan berbicara kepada pihak klub setelah pramusim selesai. Akan ada pemain yang pergi nantinya. Ini adalah sepak bola, dan saya mempunyai misi untuk menjadikan mereka sebagai tim di dalam dan luar lapangan," jelas Conte.

Sebelumnya, Oscar yang berstatus sebagai pemain bintang sangat jauh dari isu penjualan. Namun Conte mempunyai pandangan lain setelah menilai penampilannya. Satu klub yang bersiap menampung Oscar adalah Inter Milan. Klub yang diakusisi oleh Suning Group tersebut dikabarkan menyiapkan dana sebesar 30 juta poundsterling (Rp 517,95 miliar) untuk menebus pemain Brasil tersebut dari Chelsea.

Oscar bergabung bersama Chelsea dari klub Brasil Internacional pada 16 Juli 2012. Selama empat musim memperkuat Chelsea, pemain berusia 24 tahun itu tampil 190 kali dan menciptakan 38 gol.

Satu pemain lainnya yang hampir dipastikan hengkang adalah Baba Rahman. Pemain asal Ghana tersebut dikabarkan segera bergabung dengan Schalke dengan status pinjaman.

Sumber: The Sun

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer