Sukses


Chelsea Dapatkan Kante, Ini Komentar Conte

Bola.com, London - Chelsea mendatangkan gelandang N'Golo Kante dari Leicester City pada Sabtu (16/7/2016). Manajer Antonio Conte optimistis kante adalah pemain yang The Blues butuhkan untuk menjadi juara.

Kante menandatangani kontrak berdurasi selama lima musim. Hingga kini, belum diketahui besarnya dana transfer yang harus Chelsea bayarkan kepada Leicester City. Namun, media Sky Sports menyebut angka 32 juta poundsterling (Rp 553 miliar).

Performa impresif Kante dengan mengantar Leicester City menjadi juara Premier League musim 2015-2016 menjadi dasar ketertarikan Chelsea. Pemain berusia 25 tahun itu tampil 37 kali dan mencetak 1 gol pada ajang Premier League.

"Saya amat bahagia Chelsea mendatangkan Kante. Dia adalah pemain dengan teknik bagus dan stamina fantastis. Saya suka pemain seperti dia. Saya merasa tim kami butuh pemain seperti dia untuk menjadi juara. Kante dan Nemanja Matic bekerja keras untuk tim," ungkap Konte.

"Kante bisa memberikan banyak opsi bagi Chelsea alam menyerang. Dia juga penting ketika kami ingin bermain dengan dua gelandang tengah. Dia musim ini menunjukkan bahwa dia bisa bermain di berbagai posisi di lini tengah," ia menambahkan.

Kante merupakan pemain baru kedua yang Chelsea datangkan pada bursa transfer awal musim 2015-2016. The Blues sebelumnya memboyong penyerang timnas Belgia yang bermain di Marseille, Michy Batshuayi.

"Saya merasa amat bahagia karena kami bekerja sama untuk meningkatkan skuat. Kami butuh meningkatkan kualitas skuat untuk tampil lebih baik. Tetapi, kami harus membawa pemain yang tepat, dibandingkan dengan membeli pemain emosional dan tak bisa beradaptasi dengan gaya sepak bola kami," ungkap Antonio Conte.

Sumber: Chelsea

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer