Sukses


Ini Alasan Mourinho Yakin Pogba Masih Mungkin Bergabung ke MU

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, masih menyimpan keyakinan ia bisa mendatangkan Paul Pogba ke Old Trafford untuk bergabung dengan tim Setan Merah. Hingga kini, pemain asal Prancis itu masih resmi dimiliki Juventus.

Sejauh ini, Mourinho berhasil mendatangkan Eric Bailly, Henrikh Mkhitariyan, dan Zlatan Ibrahimovic ke MU. Manajer asal Portugal itu masih belum puas dan berusaha memulangkan Pogba dari Juventus.

Hingga sekarang memang belum ada kabar Pogba yang membawa Prancis menjadi finalis Piala Eropa 2016 itu bakal meninggalkan Juventus. Namun ada hal yang diyakini Mourinho bisa membuat gelandang berusia 23 tahun itu kembali ke Old Trafford.

Agen Pogba adalah Mino Raiola. Pria asal Italia itu juga merupakan agen Mkhitariyan dan Ibrahimovic yang lebih dulu resmi menjadi pemain MU. Faktor tersebut yang membuat kedatangan Pogba bukan hal yang mustahil.

Mourinho sudah ingin melatih Pogba sejak ia menangani Chelsea pada awal musim lalu. Namun upaya tersebut gagal karena kesepakatan tak terjadi.

"Tahun lalu, ketika penawaran datang, saya ingin Pogba supaya bergabung dengan Chelsea. Tapi hal itu tak terjadi. Mari kita lihat apa yang terjadi sekarang," kata Raiola.

Agen berusia 48 tahun itu tak menetapkan batasan waktu buat MU jika ingin mendatangkan Pogba. Hal ini bisa jadi merupakan isyarat jika Pogba bukan tak mungkin pergi dari Juventus.

"Juventus tidak ingin menjualnya dan ada kemungkinan terbuka untuk pembicaraan soal kontrak baru. Pogba juga merasa tak perlu pergi. Tapi jika ada yang datang dengan tawaran yang membuat Pogba tertarik, maka kami akan berbicara dengan klub," ujar Raiola.

Pogba pernah menjadi bagian dari skuad Setan Merah pada musim 2011-202. Namun karena tak kunjung mendapatkan tempat di tim utama, ia memutuskan pergi ke Juventus pada 2012 dan menjadi andalan tim Italia itu hingga sekarang. Jika akhirnya pindah dari Manchester United ke Juventus, Paul Pogba kemungkinan akan dihargai dengan nilai fantastis sebesar Rp 1,3 triliun.

Sumber: Dailymail

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

Video Populer

Foto Populer