Sukses


Juan Mata Bantah Kabar Hengkang dari Manchester United

Bola.com, Manchester - Sejak Jose Mourinho duduk di kursi manajer Manchester United, Juan Mata kerap dikabarkan bakal angkat kaki dari Old Trafford. Namun, gelandang asal Spanyol itu membantah kabar tersebut. 

Mata diketahui memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan Mourinho saat masih sama-sama berada di Chelsea. Pemain 28 tahun tersebut mengeluhkan minimnya kesempatan bermain. 

Akibat keluhannya tersebut, Mourinho memutuskan untuk terus mencadangkan Juan Mata. Puncaknya, Mou menjual Mata ke Manchester United pada 24 Januari 2014. 

Kini, kelanjutan karier Juan Mata bersama Manchester United disebut-sebut terancam. Bahkan, Mourinho siap menawarkan Mata ke Juventus demi memuluskan rencana transfer Paul Pogba. 

Ketika ditanya oleh suporter The Red Devils  soal kepergiannya dari The Red Devils, secara singkat eks penggawa Valencia tersebut mengatakan "Jangan percaya mengenai apa yang ada di sosial media dan media ucapkan."

Ketika Manchester United meraih kemenangan 2-0 aras Wigan Athletic pada laga uji coba di The DW Stadium, Sabtu (16/7/2016) malam WIB, Jose Mourinho memainkan Juan Mata pada paruh kedua menggantikan Henrikh Mkhitaryan. 

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer