Sukses


Mata Minta MU Waspadai Ancaman Dortmund di ICC 2016

Bola.com, Manchester - Manchester United menghadapi raksasa asal Jerman, Borussia Dortmund, pada laga perdana International Champions Cup (ICC) 2016. Gelandang Setan Merah, Juan Mata, meminta rekan-rekannya untuk mewaspadai ancaman Dortmund.

Manchester United memulai agenda pramusim dengan menggelar laga uji coba melawan Wigan Athletic di DW Stadium, Sabtu (16/7/2016). Setan Merah menutup laga dengan kemenangan 2-0. Setelahnya, para penggawa Setan Merah terbang ke China untuk berpartisipasi pada ajang ICC 2016.

Rencananya, MU akan melakoni tiga laga uji coba pada ICC 2016. Setan Merah bersua Borussia Dortmund di Shanghai Stadium, Shanghai, pada laga perdana (22/7/2016). Setelahnya, Setan Merah bersua Manchester City di National Stadium, Beijing, (25/7/2016).

"Dortmund bermain sepak bola yang bagus dalam beberapa tahun terakhir. Mereka berada di final Liga Champions dan bersaing bersama Bayern Munchen untuk memperebutkan gelar Bundesliga," ungkap Mata.

"Dortmund memiliki skuat bagus. Saya suka melihat cara mereka bermain. Saya suka menonton pertandingan mereka di tv. Laga nanti bakal sengit karena mereka bermain menyerang dan memiliki tim berkualitas," ia menambahkan.

Juan Mata bergabung bersama Manchester United dari Chelsea ada 24 Januari 2014. Selama tiga musim berseragam Setan Merah, pemain berkebangsaan Spanyol itu tampil 104 kali dan menciptakan 26 gol.

"Rasanya menyenangkan bisa merasakan cinta dari seluruh suporter dari berbagai penjuru dunia. Kami dua kali berada di Amerika Serikat (AS) sejak saya bergabung bersama MU. Rasanya luar biasa," sambung Mata.

"Kami bermain melawan Barcelona, Real Madrid, dan berbagai tim hebat lainnya. Kami memiliki pendukung terbanyak. Rasanya akan menyenangkan untuk melihat pendukung kami di Asia," ujar Juan Mata.

Sumber: ESPN

 

Video Populer

Foto Populer