Sukses


Kapten Leicester City Perpanjang Kontrak hingga 2019

Bola.com, Leicester - Kapten Leicester City, Wes Morgan, menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya bertahan hingga 2019. Kepastian itu diumumkan pihak klub pada Selasa (19/7/2016).

"Leicester City dengan gembira mengumumkan kapten Wes Morgan telah menandatangani kontrak baru yang akan mempertahankan dia di King Power Stadium sampai Juni 2019," sebut pernyataan resmi klub.

Morgan merupakan satu di antara pemain yang menjadi tumpuan The Foxes merebut gelar Premier League pada musim lalu. Dia tampil dalam seluruh partai liga domestik 2015-2016.

Catatan tersebut menyamai pencapaian dua pemain, yakni Gary Pallister (Manchester United) pada 1992-1993 dan John Terry (Chelsea) pada 2014-2015. Bersama Pallister dan Terry, Morgan menjadi pemain yang selalu tampil penuh sepanjang musim dan berhasil membawa timnya menjadi juara.

"Saya merasa bahagia bisa menetapkan masa dengan bersama Leicester City. Semua orang tahu perasaan saya untuk klub iini dan juga kepada rekan-rekan setim. Jadi, saya bangga bisa diberikan kesempatan untuk terus berseragam The Foxes," kata Morgan.

Pemain berusia 32 tahun itu telah membela Leicester City dalam lima musim terakhir. Tercatat, Morgan yang berkebangsaan Jamaika sudah melalui 196 pertandingan dengan mencatat delapan gol untuk The Foxes.

Sumber: Leicester City

Video Populer

Foto Populer