Sukses


Kapten Leicester City Tak Sabar Angkat Trofi Premier League

Bola.com, Leicester - Kapten Leicester City, Wes Morgan, tak sabar mengangkat trofi Premier League. Momen yang dinantikan itu bakal terjadi setelah laga The Foxes kontra Everton di King Power Stadium, Leicester, Sabtu (7/5/2016).

Leicester City memastikan diri menjadi juara Premier League 2015-2016. Dengan tersisa dua pertandingan ke depan, The Foxes unggul tujuh poin atas Tottenham Hotspur.

"Ini perasaan terhebat dalam karier saya. Saya sangat bangga menjadi bagian tim ini. Semua orang di klub bekerja keras untuk menjadi juara. Tidak ada yang percaya kami mampu melakukannya. Namun, kami kini adalah juara Premier League," kata Morgan.

"Seluruh pemain seperti saudara sendiri. Orang-orang melihat pada musim lalu dan mengatakan kami seharusnya terdegradasi. Akan tetapi, kami mampu membuktikan bahwa semua anggapan itu salah," lanjut Morgan.

Prestasi ini menjadi gelar Premier League perdana Leicester City sepanjang sejarah. Sementara itu, trofi terakhir yang dirasakan Leicester City adalah juara Divisi Championship pada 2013-2014.

"Musim ini merupakan kelanjutan kerja keras kami pada musim lalu. Kami mendapatkan momentum. Namun, saya tidak yakin ada yang percaya kami bisa menjadi juara. Laga melawan Everton baru terjadi Sabtu nanti. Saya hanya tak sabar untuk mengangkat trofi Premier League," tutur pemain asal Jamaika itu.

Sumber: Premier League

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer