Sukses


Peluang Arsenal Dapatkan Bek Tangguh Dortmund Dipastikan Kandas

Bola.com, Shanghai - Peluang Arsenal menggaet bek Borussia Dortmund, Matthias Ginter, pada bursa transfer awal musim ini dipastikan gagal. Pelatih Dortmund, Thomas Tuchel, menegaskan Ginter tak akan meninggalkan Signal Iduna Park.

Arsenal dalam beberapa hari terakhir dikabarkan tertarik mendapatkan jasa bek 22 tahun tersebut. Klub asal London Utara itu terkesan dengan performa Ginter sepanjang musim 2015-2016.

Pemain asal Jerman itu merupakan salah satu pilar penting Dortmund di lini belakang. Dia pun total mengoleksi 40 pertandingan di berbagai ajang pada musim lalu.

Spekulasi kepindahan Ginter kembali berkembang setelah sang pemain tak turut dalam tur pramusim Dortmund ke China. Namun, pihak klub memastikan Ginter akan bergabung awal pekan ini. Pelatih Thomas Tuchel pun menegaskan Matthias Ginter masuk dalam rencananya musim 2016-2017.

"Soal Ginter, saya rasa semua orang telah berkata. Klub Jerman yang ingin mengontrak dia dan sekarang ada klub Inggris yang ingin merekrutnya," kata Tuchel.

"Saya tidak tahu apakah semuanya benar atau hanya rumor. Tetapi, kami ingin membuat kejelasan jika Matthias Ginter adalah pemain kami dan akan bertahan," ujar pelatih berusia 42 tahun itu.

Matthias Ginter diboyong Borussia Dortmund pada 2014 dari SC Freiburg. Secara keseluruhan, Ginter sudah mengoleksi 60 pertandingan dan mencetak empat gol untuk Die Borussen.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer