Sukses


Martial Tak Rela Wariskan Nomor Punggung 9 ke Ibrahimovic

Bola.com, Paris - Penyerang Manchester United (MU), Anthony Martial, tak terima dengan keputusan klub yang memberikan nomor punggung sembilan miliknya kepada Zlatan Ibrahimovic. Martail disinyalir keberatan memakai nomor punggung baru pada musim ini.

Manchester United baru saja merilis nomor punggung para pemainnya yang akan digunakan sepanjang musim 2016-2017. Martial yang musim sebelumnya menggunakan nomor sembilan diganti menjadi nomor punggung 11.

Nomor sembilan akan digunakan oleh Ibrahimovic. Keputusan tersebut ternyata disesalkan oleh Martial yang akan menggunakan nomor punggung warisan legenda Setan Merah, Ryan Giggs.

Pemain berusia 20 tahun itu kemudian mengubah foto profil laman Facebooknya dengan gambar dirinya plus keterangan am9 yang berarti Anthony Martial 9. Foto tersebut semacam sebuah bentuk kritikan jika Martial tak rela berganti nomor punggung.

Martial saat ini masih berlibur usai tampil membela tim nasional Prancis di Piala Eropa 2016. Eks penggawa AS Monaco itu diharapkan kembali bergabung dengan MU pada 30 Juli 2016 saat menghadapi Galatasaray pada laga persahabatan.

Sementara itu, dua penggawa anyar Manchester United lainnya juga sudah mendapatkan nomor punggung. Eric Bailly akan menggunakan nomor tiga sedangkan Henrikh Mkhitaryan menggunakan nomor 22.

Sumber: The Metro

Video Populer

Foto Populer