Sukses


Ini Target yang Dibebankan Pemilik MU Kepada Mourinho

Bola.com, Manchester - Manajer Jose Mourinho mengungkapkan target yang dibebankan oleh keluarga Glazer, selaku pemilik Manchester United, kepadanya, Apa itu?

Jose Mourinho ditunjuk sebagai manajer Manchester United pada 27 Mei 2016. Pria berkebangsaan Portugal itu menandatangani kontrak berdurasi selama tiga musim, plus opsi perpanjangan selama 12 bulan lagi.

Kehadiran Mourinho membawa ekspektasi besar di benak suporter setia Manchester United. Mereka berharap sepak terjang dan pengalaman Mou di dunia sepak bola bisa mengembalikan kejayaan dan prestasi MU.

Setan Merah terakhir kali menjuarai Premier League pada musim 2012-2013, atau di masa kepemimpinan Sir Alex Ferguson. Sepeninggal Fergie, MU bagaikan kehilangan tajinya. David Moyes dan Louis van Gaal gagal membawa Setan Merah meraih trofi kasta tertinggi di sepak bola Inggris itu.

"Tak ada ultimatum dari Keluarga Glazer. Tak ada pula permintaan. Saya hanya harus bermain dan menjalani tiga tahun kontrak saya. Pesan dari keluarga Glazer dan Ed Woodward hanyalah jalani tiga tahun kontrak saya, tingkatkan kinerja tim, dan bawa kembali posisi MU di tempat yang seharusnya," ujar Mourinho.

"Pesan saya kepada mereka adalah saya ingin memenangkan gelar pada musim perdana. Saya ingin menjadi juara. Banyak orang yang menargetkan kami berada di posisi empat besar. Tetapi, target saya adalah menjadi juara," ia menambahkan.

Untuk mewujudkan ambisi itu, Mourinho aktif di bursa transfer awal musim 2016-2017 untuk memboyong pemain bintang. Sejauh ini, The Special One telah mendapatkan tiga amunisi baru. Mereka adalah bek Eric Bailly dari Villarreal, bomber Zlatan Ibrahimovic dari PSG, dan gelandang Henrikh Mkhitaryan dari Borussia Dortmund.

"Jika sepanjang musim kami menyadari bahwa perbedaan poin tak cukup untuk mengantar kami menjadi juara, kami akan mengincar trofi pada kompetisi lain. Jika tak bisa menjadi juara, target kami barulah posisi empat besar," ujar Jose Mourinho.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer