Sukses


Di Chelsea, Kante Jadi Penerus Nomor Punggung Ramires

Bola.com, California - Rekrutan baru Chelsea, N'Golo Kante, akan menggunakan nomor punggung 7 di klub barunya tersebut. Kante yang diboyong dari Leicester City seharga 32 juta poundsterling (Rp 551,39 miliar) akan segera bergabung dengan rekan-rekan barunya dalam turnamen pramusim di Amerika Serikat.

Nomor punggung 7 sebelumya dikenakan oleh Ramires yang hengkang ke klub Tiongkok, Jiangsu Suning pada Januari 2016. Kante merupakan rekrutan kedua Antonio Conte setelah Michy Batshuayi.

Pada musim 2015-16, Kante menjadi pemain kunci di balik kesuksesan Leicester merengkuh gelar juara Premier League. Meskipun The Foxes akan tampil di Liga Champions, namun Kante tetap memilih untuk bergabung dengan Chelsea yang tidak berkompetisi di Eropa pada musim mendatang. Jaminan selalu bersaing di papan atas Premier League menjadi alasan Kante untuk memilih bergabung dengan The Blues.

Sementara itu, Pedro Rodriguez mengalami pergantian nomor punggung. Pemain yang direkrut dari Barcelona ini berganti dari nomor 17 menjadi nomor 11. Rekrutan baru lainnya, Batshuayi, akan menggunakan nomor 23.

Chelsea saat ini berada di Amerika Serikat untuk menjalani turnamen International Champions Cup. The Blues dijadwalkan melawan Liverpool pada Rabu (27/7/2016) di Rose Bowl Stadium, California.

Jadwal Chelsea di ICC 2016:
Rabu 27/7/2016 - vs Liverpool
Sabtu 30/7/2016 - vs Real Madrid
Rabu 3/8/2016 - vs AC Milan

Sumber: Mirror

 

Video Populer

Foto Populer