Sukses


Nemanja Matic Masuk Rencana Permainan Antonio Conte di Chelsea

Bola.com, Caifornia - Manajer Chelsea, Antonio Conte, memastikan gelandang bertahan Nemanja Matic masuk dalam rencana permainannya pada musim 2016-2017.  Manajer asal Italia itu menegaskan takkan menjual Matic.

Matic beberapa bulan terakhir gencar dikaitkan dengan rencana kepindahannya dari Chelsea. Pemain 27 tahun itu sudah beberapa kali dikaitkan dengan klub Serie A semisal Juventus dan AS Roma.

Sejak didatangkan Chelsea dari Benfica pada 15 Januari 2014 lalu, pemain berusia 27 tahun itu selalu menjadi pilihan utama di posisi gelandang bertahan. Dia sejauh ini tampil 108 kali dan menciptakan lima gol.

"Matic adalah pemain penting untuk saya dan dia juga penting dalam strategi yang ingin saya terapkan," kata Conte.

Chelsea musim ini juga berhasil mendatangkan N'Golo Kante dari Leicester City. Dengan demikian, pemain asal Prancis itu akan menambah persaingan di lini tengah The Blues.

"Sekarang kami memiliki N'Golo Kante, Nemanja Matic, Cesc Fabregas, Oscar, Nathaniel Chalobah, dan John Obi Mikel. Kehadiran mereka membuat saya menjadi susah memilih pemain. Tetapi, saya menikmati masalah tersebut," ujar manajer berpaspor Italia itu.

Chelsea saat ini sedang berada di Amerika Serikat untuk melakoni laga turnamen pramusim bertajuk International Champions Cup (ICC) 2016. John Terry dan kawan-kawan akan menghadapi Liverpool di Stadion Rose Bowl, California, Rabu (27/7/2016) atau Kamis pagi WIB.

Sumber: Sky Sports

Rahasia Gigi Putih Jurgen Klopp, Roberto Firmino, dan Para Bintang Liverpool

Video Populer

Foto Populer