Sukses


Scholes dan Ronaldo Jadi Dua Pemain Terbaik di Mata Rooney

Bola.com, New Jersey - Kapten Manchester United (MU), Wayne Rooney, menganggap Paul Scholes dan Cristiano Ronaldo merupakan para pemain terbaik yang pernah bermain bersamanya.

Rooney bergabung dengan MU dari Everton pada 2004. Sejak saat itu dia sudah bermain bersama sejumlah nama pemain besar di Old Trafford.

Rooney tercatat pernah bermain bersama Scholes selama tujuh musim rentang 2004-2011. Sedangkan bersama Ronaldo, pemain yang juga kapten timnas Inggris itu pernah bersama-sama selama lima musim rentang 2004-2009.

"Saya akan mengatakan ada dua pemain yang menonjol sepanjang karier saya bersama Manchester United. Mereka adalah Paul Scholes dan Cristiano Ronaldo," kata Rooney.

"Paul Scholes adalah salah satu gelandang terbaik sepanjang masa. Operannya, visi bermainnya, dan cara dia mengendalikan tempo permainan sangat luar biasa," ujar pemain 30 tahun itu.

"Sedangkan Cristiano adalah pemain spesial dan dia telah menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Beberapa hal yang biasa dilakukannya dalam pelatihan dan menerapkannya dalam permainan sangat luar biasa. Dia akan selalu dikenang sebagai salah satu pemain yang terbaik," ujar pemain asal Inggris tersebut.

Hingga kini, Rooney sudah mengoleksi 246 gol dalam 446 laga yang dimainkannya untuk MU. Rooney juga tercatat sudah mengemas 13 trofi di berbagai ajang. Rooney akan melakoni laga testimonial dirinya melawan Everton di Old Trafford pada Rabu (3/8/2016).

Sumber: Sky Sports

 

Video Populer

Foto Populer