Sukses


N'Golo Kante Tak Ingin Dibandingkan dengan Claude Makalele

Bola.com, Minnesota - Gelandang anyar Chelsea, N'Golo Kante, menolak untuk dibandingkan dengan Claude Makalele. Pemain asal Prancis itu mengaku bakal bermain dengan gaya sendiri yang berbeda dengan legenda The Blues tersebut.

Kante bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer awal musim ini dari Leicester City. Kante diangkut ke Stamford Bridge dengan biaya transfer mencapai 32 juta poundsterling (sekitar Rp 552 miliar) dan menandatangani kontrak berdurasi lima musim.

Kehadiran Kante memperpanjang daftar pemain asal Prancis yang pernah membela The Londoners. Sebelumnya, ada nama Makalele, Didier Deschamps, Emmanuel Petit, Lassana Diarra, Marcel Desailly, yang meraih kesuksesan bersama Chelsea dan bermain di posisi yang sama dengan Kante.

"Memang benar, telah ada banyak gelandang asal Prancis yang bermain di Chelsea. Tetapi, mereka bermain dengan gayanya masing-masing. Saya juga akan memainkan gaya sendiri dan berharap bisa memberikan yang terbaik di Chelsea," kata Kante.

"Saya melihat Claude Makalele bermain bersama tim nasional Prancis, tetapi ketika dia bermain untuk klub saya tak banyak menontonnya. Saya tak mungkin sama dengan pemain lain. Saya hanya ingin bermain dengan gaya sendiri dan akan mencoba untuk mengembangkan itu di Chelsea," ucap pemain berusia 25 tahun itu.

Chelsea kini masih berada di Amerika Serikat untuk melakoni laga terakhir turnamen pramusim bertajuk International Champions Cup 2016. Pasukan Antonio Conte akan menjajal kekuatan AC Milan di US Bank Stadium, Minnesota, Rabu (3/8/2016) atau Kamis pagi WIB.

Setelah itu, Chelsea akan bertolak ke Jerman untuk menghadapi Werder Bremen di Weserstadion pada Minggu (7/8/2016). Laga tersebut menjadi yang terakhir di pramusim sebelum membuka Premier League 2016-2017 dalam laga kandang melawan West Ham United (15/8/2016).

Sumber: Chelsea

Video Populer

Foto Populer