Sukses


Conte Siap Buang Pemain Chelsea yang Tak Dibutuhkan

Bola.com, Minneapolis - Chelsea mengakhiri turnamen International Champions Cup (ICC) 2016 dengan memetik kemenangan 3-1 melawan AC Milan, Kamis (4/8/2016). Kini, manajer The Blues, Antonio Conte, siap merampingkan skuatnya dengan membuang pemain yang tak dibutuhkan.

Pada laga yang berlangsung di U.S. Bank Stadium, Minneapolis, Minnesota, Amerika Serikat (AS), gelandang Oscar tampil sebagai pahlawan kemenangan The Blues dengan menciptakan dua gol. Satu gol The Londoners lainnya dicetak Bertrand Traore. Gol balasan Milan diciptakan oleh Giacomo Bonaventura.

"Saya rasa pertandingan ini memberi saya jawaban terkait pemain yang akan saya pertahankan, pemain yang saya jual, dan pemain yang akan pinjamkan. Kini, saya memiliki gambaran jelas," ujar Conte.

Sejauh ini, sudah ada dua nama pemain yang dipastikan hengkang dari Stamford Bridge. Mereka adalah gelandang Mohamed Salah, yang dijual ke AS Roma, dan bek Baba Rahman.

"Kini kita kembali ke London. Saya akan berbicara kepada klub dan membuat keputusan terkait nasib semua pemain. Pada ajang pramusim, kami bermain dengan 30 pemain, 26 pemain dan 4 kiper," Conte menambahkan.

"Masih ada satu lagi laga melawan Werder Bremen. Kemudian, kami akan membuat keputusan. Kami berharap bisa membuat keputusan yang terbaik buat klub dan pemain," sambung Conte.

Partai uji coba terakhir Chelsea melawan Werder Bremen akan berlangsung di Weserstadion (7/8/2016). Kemudian, The Blues menjalani laga perdana Premier League 2016-2017 dengan menjamu West Ham United di Stamford Bridge (15/8/2016).

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer