Sukses


Nani Maklumi Harga Mahal Paul Pogba

Bola.com, Manchester - Mantan penggawa Manchester United (MU), Luis Nani, buka suara soal rencana kepindahan Paul Pogba pada musim panas ini. Menurut Nani, Pogba adalah pemain hebat dan layak memiliki harga jual yang mahal.

"Pogba adalah pemain hebat. Tak perlu diragukan lagi. Saya tidak ingin berbicara soal harga transfernya. Dia adalah pemain fantastis dan banyak tim yang berniat membelinya akan mendapatkan keuntungan," kata Nani.

Kepindahan Pogba ke MU dalam beberapa hari terakhir gencar menjadi pembicaraan media. Pemain asal Prancis itu disebut menjadi target transfer manajer Jose Mourinho pada musim panas ini.

Tak tanggung-tanggung, MU berani membayar mahal untuk mengamankan jasa Pogba. Kabarnya, kubu Old Trafford menyanggupi permintaan Juventus soal harga Pogba senilai 100 juta poundsterling atau setara Rp 1,7 triliun.

Kabar teranyar, Juventus mengizinkan Pogba untuk menjalani tes medis bersama MU pada Minggu (7/8/2016). Dengan demikian, Pogba hampir dipastikan selangkah lagi kembali ke Old Trafford dan memecahkan rekor transfer dunia.

Sumber: The Telegraph

Video Populer

Foto Populer