Sukses


Chelsea Akhiri Tur Pramusim 2016 dengan Kemenangan Besar

Bola.com, Bremen - Chelsea menyudahi rangkaian tur pramusim 2016 dengan hasil positif. Menghadapi Werder Bremen di Weserstadion, Minggu (7/8/2016) malam WIB, The Blues menang dengan skor 4-2.

Hasil ini membuat Chelsea sukses memetik lima kemenangan dan menelan dua kekalahan dari tujuh pertandingan pada pramusim. Selepas laga ini, skuat London Biru bakal bersua West Ham United dalam partai perdana Premier League 2016-2017 di Stamford Bridge, 16 Agustus 2016.

Chelsea bermain menekan sejak bola digulirkan. Pada menit ke-7, Eden Hazard sukses membobol gawang Werder Bremen sekaligus membawa The Blues memimpin. Bola hasil tembakan keras kaki kanan Hazard dari luar kotak penalti gagal dihentikan kiper Bremen, Felix Wiedwald.

Dua menit berselang, giliran Oscar yang membobol gawang Werder Bremen. Umpan matang Diego Costa dari dalam kotak penalti mampu dituntaskan Oscar menjadi gol dengan sepakan.

Pada menit ke-32, Bremen mendapatkan hadiah penalti setelah Zlatko Junuzovic dijatuhkan Nemanja Matic di kotak terlarang. Claudio Pizarro yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik. Bola hasil sepakan 12 pas Pizarro mampu mengelabui kiper Chelsea, Thibaut Courtois.

Chelsea memperbesar keunggulan menjadi 3-1 pada menit ke-45. Assist dari Eden Hazard diterima dengan baik oleh Diego Costa. Dengan tenang, Costa menjaringkan bola ke dalam gawang lewat tendangan kaki kanan. Hingga jeda, tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Pada paruh kedua, Werder Bremen coba mengejar ketertinggalan. Menit ke-65, Lennart Thy berhasil membobol gawang Chelsea dan mengubah kedudukan menjadi 2-3. Bola hasil tembakan keras kaki kanan Thy dari luar kotak penalti, menghujam deras gawang The Blues.

Masuk menit ke-90, Chelsea memperbesar keunggulan menjadi 4-2. Pedro berhasil membobol gawang Werder Bremen dengan tembakan kaki kanan. Sampai pertandingan berakhir, kedua tim gagal menambah gol.

Susunan pemain:

Werder Bremen (4-3-3): 42-Felix Wiedwald; 18-Niklas Moisander, 3-Luca Caldirola, 37-Janek Sternberg, 29-Leon Guwara; 8-Clemens Fritz, 5-Sambou Yatabare, 16-Zlatko Junuzovic; 22-Fin Bartels, 14-Claudio Pizarro, 10-Max Kruse.

Pelatih: Viktor Skripnik (Ukraina)

Chelsea (4-2-3-1): 13-Thibaut Courtois; 2-Branislav Ivanovic, 26-John Terry, 24-Gary Cahill, 28-Cesar Azpilicueta; 21-Nemanja Matic, 7-N'Golo Kante; 22-Willian, 10-Eden Hazard, 8-Oscar, 19-Diego Costa.

Pelatih: Antonio Conte (Chelsea)

Video Populer

Foto Populer