Sukses


Ibrahimovic Komentari Gol Resmi Perdananya untuk MU

Bola.com, Manchester - Penyerang Zlatan Ibrahimovic mencetak gol pertamanya untuk Manchester United pada laga resmi bertajuk FA Community Shield melawan Leicester City, Minggu (7/8/2016).

Pada laga yang berlangsung di Stadion Wembley, London, Ibrahimovic menciptakan golnya pada menit ke-83. Menerima umpan Antonio Valencia, Ibra menceploskan bola ke pojok kiri gawang dengan lutut kirinya.

MU menutup pertandingan dengan kemenangan tipis 2-1. Satu gol Setan Merah lainnya dicetak oleh Jesse Lingard pada menit ke-32. Adapun, gol balasan Leicester dicetak Jamie Vardy pada menit ke-52.

"Rasanya luar biasa bisa memenangkan pertandingan resmi pertama. Saya baru berada di sini selama beberapa pekan dan berhasil meraih trofi perdana bersama MU," ujar Ibrahimovic.

"Kami bermain untuk meraih banyak trofi. Saya merasa bahagia dan bangga dengan gol yang saya cetak. Itu karena gol tersebut memberikan kemenangan dan trofi untuk tim. Ini buah kerja keras dan pengorbanan kami," ia menambahkan.

Zlatan Ibrahimovic diboyong Manchester United dari PSG secara gratis pada bursa transfer awal musim 2016-2017. Pemain berusia 34 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi selama semusim dengan opsi tambahan semusim lagi.

"Menyenangkan rasanya berada di Manchester United. Kemampuan individu saya akan datang. Kami baru saja mulai dan saya masih berusaha membangun kondisi fisik. Saya juga masih berusaha mengenal rekan-rekan yang lain."

"Anda hanya perlu terus bermain dan menikmatinya. Segala hal akan datang dengan sendirinya. Kami baru mengenal satu sama lain, terlebih dengan saya. Kami berhasil menang hari ini dan semoga kami bisa menang lebih banyak lagi," tutur Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic berpeluang menciptakan gol perdananya pada ajang Premier League. Manchester United berhadapan melawan AFC Bournemouth pada ajang Premier League 2016-2017.

Sumber: Manchester United

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer