Sukses


Tiba di Manchester, Pogba Naik Jet Pribadi

Bola.com, Manchester - Gelandang asal Prancis, Paul Pogba, tiba di markas latihan Manchester United di Carrington, Senin (8/8/2016), untuk untuk menjalani pemeriksaan medis.

Manchester United dan Juventus telah menyepakati transfer Pogba yang diperkirakan sebesar 100 juta poundsterling. Nilai transfer itu akan menjadikan Pogba sebagai pemain termahal dunia.

Pogba telah dipersilakan Juventus menjalani pemeriksaan medis di Manchester. Itu artinya, Pogba langsung terbang ke Inggris ketimbang kembali ke Turin setelah menghabiskan masa liburan musim panas.

Pemain berusia 23 tahun itu diketahui menggunakan jet pribadi menuju Manchester. Kedatangan Pogba pukul 11.35 waktu setempat dikabarkan seorang karyawan Bandara Manchester.

"Penumpang penting telah di bandara. Ada yang bisa menebak siapa orang tersebut?" kicau salah satu petugas bandara seperti dilansir Sky Sports.

Manchester United bukan tempat yang asing bagi Pogba. Dia menimba ilmu sepak bola di sana pada 2009-2011. Pogba mendapat kontrak profesional sebelum akhirnya pindah ke Juventus pada 2012.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer