Sukses


Tanpa Pogba, Juventus Dinilai Masih Bisa Juara Liga Champions

Bola.com, London - Mantan bek Juventus, Angelo Ogbonna, angkat bicara mengenai rencana kepindahan Paul Pogba ke Manchester United (MU) pada musim panas ini. Ogbonna memiliki keyakinan Bianconeri tetap bisa mewujudkan impian meraih gelar Liga Champions musim ini meski tak lagi diperkuat Pogba.

Seperti diketahui, kepindahan Pogba kembali ke MU tinggal menghitung hari. Juventus sudah memberikan izin kepada pemain asal Prancis itu untuk melakukan tes medis bersama Setan Merah pada Minggu (7/8/2016).

Pengumuman kepindahan Pogba diprediksi bakal terjadi tengah pekan ini. Jika hal itu benar-benar terwujud, Pogba kemungkinan besar bakal menjadi pemain dengan nilai transfer termahal dunia.

Sebab, Juventus belakangan hanya mau menjual Pogba dengan harga 120 juta euro atau setara Rp 1,7 triliun. Meski begitu, Ogbonna yakin tanpa Pogba Juventus tetap bisa berjaya musim ini.

"Saya rasa mereka bisa bersaing di Liga Champions. Mereka memiliki skuat yang bagus dan tim yang kuat," kata Ogbonna.

"Mereka kehilangan Paul Pogba, tetapi mendapatkan Miralem Pjanic dan Gonzalo Higuain. Jadi, mereka telah memiliki banyak kualitas dan tak banyak hal yang berubah," ucap pemain yang berseragam Juventus rentang 2013-2015 itu.

Juventus kembali melanjutkan tren positif mereka di laga pramusim 2016-2017. Pasukan Massimiliano berhasil mengalahkan West Ham United dengan skor 3-2 pada Minggu (7/8/2016). Kemenangan tersebut menjadi yang ketiga diraih klub asal Turin di pramusim tahun itu.

Pada laga selanjutnya, Juventus akan menjajal kekuatan Espanyol di Modena (13/8/2016). Setelah itu, mereka menutup pramusim dengan laga persahabatan melawan Juventus Primavera (17/8/2016). Tiga hari berselang, Gianlugi Buffon dan kawan-kawan akan mengawali laga Serie A 2016-2017 melawan Fiorentina di Juventus Stadium.

Sumber: Soccerway

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Angelo Ogbonna

  • Dunia

Video Populer

Foto Populer