Sukses


Resmi ke MU, Pogba Jadi Pemain Termahal Dunia

Bola.com, Manchester - Manchester United meresmikan pembelian Paul Pogba dari Juventus pada Selasa (9/8/2016). Dengan nilai transfer sekitar 100 juta poundsterling, Pogba kini menjadi pemain termahal dunia.

"Manchester United gembira mengumumkan transfer Paul Pogba dari Juventus. Pogba menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan opsi perpanjangan pada tahun berikutnya," sebut pernyataan resmi klub.

Manchester United bukan tempat yang asing bagi Pogba. Pemain berusia 23 tahun itu pernah berada di klub tersebut pada 2009-2012.

"Saya senang bisa kembali bergabung bersama Manchester United. Klub ini selalu spesial dan ada di hati saya. Saya tak sabar akan bekerja di bawah asuhan Jose Mourinho," kata Pogba.

"Saya menikmati saat bermain di Juventus. Namun, saya merasa kini saat yang tepat kembali ke Old Trafford. Saya selalu senang bermain di depan publik ini dan tak sabar berkontribusi bagi klub," lanjutnya.

Pogba menjadi rekrutan keempat Manchester United pada musim ini. Sebelum dia, The Red Devils sudah mendatangkan Eric Bailly dari Villarreal, Henrikh Mkhitaryan dari Borussia Dortmund, dan Zlatan Ibrahimovic dari Paris Saint-Germain.

Kedatangan Pogba pun disambut baik Mourinho. "Dia merupakan salah satu pemain terbaik dunia. Pogba akan menjadi pemain kunci Manchester United pada masa depan. Dia masih muda dan bisa terus berkembang sebagai pemain," tutur Mourinho.

Sumber: Manchester United

 

Video Populer

Foto Populer