Sukses


Paul Pogba Kenakan Jersey Latihan Manchester United

Bola.com, Manchester - Saga transfer Paul Pogba menuju Manchester United tinggal menunggu waktu. Pogba dikabarkan Daily Mail, Senin (8/8/2016) telah merampungkan tes medisnya di MU dan siap diperkenalkan publik.

Gelandang timnas Prancis tersebut merupakan pemain yang paling diburu The Red Devils pada bursa transfer awal musim ini. Manchester United berani mengeluarkan dana hingga 100 juta poundsterling (Rp 1,7 trilun) demi menebus Pogba dari Juventus.

Setelah melalui negosasi yang panjang, The Red Devils akhirnya mendapatkan restu dari Juventus untuk meminang Paul Pogba. Melalui situs resmi, Minggu (7/8/2016), Manchester United mengumumkan kembalinya Pogba dengan mencantumkan tagar #POGBACK.

Pemain 23 tahun tersebut tiba di pusat latihan MU pada Senin (8/8/2016) siang waktu setempat untuk menjalani tes medis. Setelah dinyatakan lolos tes medis, Pogba akan diperkenalkan ke publik pada Selasa (9/8/2016).

Dia pun bakal menandatangani kontrak berdurasi lima musim. Selain itu, pemain bernama lengkap Paul Labile Pogba tersebut menerima gaji 290 ribu poundsterling (Rp 4,9 miliar) per pekan bersama Manchester United.

Meski belum resmi bergabung, Pogba sudah mulai mengenakan seragam latihan MU. Hal tersebut terlihat sejumlah foto yang tersebar di media sosial. Pogba terlihat berfoto bersama tiga wanita yang notabene adalah staf laundry di pusat latihan Manchester United, Carrington.

Jika transfer ini berjalan lancar, Paul Pogba bakal menjadi pemain termahal di dunia. Dia mengalahkan banderol Gareth Bale saat ditebus Real Madrid dari Tottenham Hotspur dengan nilai 85 juta poundsterling (Rp 1,4 triliun) pada 1 September 2013.

Sumber: Daily Mail 

Video Populer

Foto Populer