Sukses


Ozil Berperan Penting dalam Kepindahan Leroy Sane ke City

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, memiliki peran penting dalam kepindahan Leroy Sane ke Manchester City. Ozil mengakui jika dirinya yang menyarankan Sane untuk gabung ke The Citizens.

Sane resmi berseragam Man City pada musim panas ini. Pemain 20 tahun itu dikabarkan mendarat di Stadion Etihad dengan biaya transfer yang mencapai 37 juta poundsterling atau setara Rp 629 miliar, dan diikat dengan kontrak berdurasi lima musim.

Mesut Ozil mengatakan Premier League adalah liga yang tepat untuk para pemain muda yang ingin berkembang. Gelandang timnas Jerman itu juga yakin bersama City, Sane akan mengalami perkembangan pesat.

"Tentu saja, Premier League adalah topik yang kami sering bicarakan. Saya mengatakan kepada Leroy jika Premier League adalah liga yang terbaik di dunia dan liga yang membuat pemain muda memiliki perkembangan yang bagus di sana," kata Ozil kepada Spox.

"Itu sebabnya saya sangat bahagia untuk Leroy ketika kepindahannya terwujud. Dia akan banyak berkembang di bawah asuhan Pep Guardiola," ujar mantan pemain Real Madrid itu.

Lebih lanjut, Mesut Ozil terkesan dengan pergerakan klubnya pada bursa transfer dengan memboyong Granit Xhaka dari Borussia Monchengladbach. Ozil menilai Xhaka akan membantu Meriam London meraih kesuksesan.

"Saya mengenal Granit dari Bundesliga yang perkembangannya selalu saya ikuti. Dia memiliki kualitas yang hebat dan memiliki kontrol bola yang luar biasa. Semua orang sangat antusias tentangnya," ucap pemain berusia 27 tahun tersebut.

Arsenal akan melakoni laga sengit pada pembuka Premier League 2016-2017. Klub asuhan Arsene Wenger itu bakal bertandang ke Stadion Anfield untuk menghadapi Liverpool, Minggu (14/8/2016).

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer