Sukses


Bilic: West Ham Siap Beri Kejutan kepada Chelsea

Bola.com, London - Manajer West Ham United, Slaven Bilic, menegaskan anak asuhnya siap memberi kejutan kepada Chelsea pada laga pembuka musim 2016-2017. Bilic menilai The Hammers sudah memiliki persiapan yang cukup untuk bertandang ke Stamford Bridge pada Senin (15/8/2016).

Pekan perdana Premier League musim ini sangat dinantikan oleh fans dan para pemain Chelsea. Seperti diketahui, The Blues saat ini akan bermain di bawah asuhan Antonio Conte.

Bicara soal pengalaman, Conte pernah meraih kesuksesan ketika membesut Juventus. Di bawah arahan Conte, I Bianconeri merengkuh tiga gelar Serie A secara beruntun dan dua trofi Supercoppa Italiana.

Selain itu, Juventus juga menjelma menjadi klub yang kukuh saat bertahan dan mematikan ketika melakukan serangan balik. Hal itulah yang ingin disaksikan oleh Bilic saat membawa timnya bertandang ke markas The Londoners.

"Kami sangat antusias melakoni laga perdana musim ini. Sebab, kami sudah memiliki pramusim yang bagus dan skuat yang bagus pula," kata Bilic.

"Kami berharap para pemain baru bisa membantu kami berkembang. Selain itu, kami juga menantikan laga yang sulit melawan Chelsea pada Senin," ucap manajer berpaspor Kroasia itu.

Lebih lanjut, Bilic melayangkan pujian terhadap apa yang telah dilakukan Antonio Conte bersama tim nasional Italia di Piala Eropa 2016. Oleh sebab itu, Bilic yakin Conte adalah sosok yang tepat untuk mengembalikan kejayaan klub asal London Barat itu.

"Antonio Conte adalah manajer hebat dan ingin mengubah pendekatan dan gaya bermain dari Chelsea. Saya rasa dia akan memiliki pekerjaan yang bagus di sana," ujar Bilic.

Pertemuan nanti akan menjadi edisi ke-106 bagi kedua tim. Pada laga sebelumnya, Chelsea berhasil meraih 47 kemenangan, West Ham dengan 38 kemenangan, dan 20 laga berakhir imbang.

Musim lalu, Chelsea menyerah 1-2 saat bertandang ke Boleyn Ground, serta ditahan imbang 2-2 oleh West Ham di Stamford Bridge.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer