Sukses


Juventus Incar Gelandang Chelsea untuk Gantikan Paul Pogba

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan Premium Sport, tertarik menggaet gelandang Chelsea, Nemanja Matic, pada bursa transfer awal musim ini. Nantinya, Matic bakal diplot untuk menggantikan peran Paul Pogba yang hengkang ke Manchester United. 

Pogba resmi berseragam MU pada Selasa (9/8/2016). Gelandang timnas Prancis tersebut ditebus The Red Devils dari Juve dengan banderol yang mencapai hingga 100 juta poundsterling atau setara dengan Rp 1,7 triliun.

Bersama The Red Devils, pemain 23 tahun tersebut sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan opsi perpanjangan pada tahun berikutnya. Selain itu, Pogba juga menerima gaji 290 ribu poundsterling (Rp 4,9 miliar) per pekan dari Manchester United.

Hengkangnya Paul Pogba membuat Juventus mulai mencari sosok pengganti yang ideal. Pilihan pun akhirnya jatuh kepada Nemanja Matic. I Bianconeri bahkan akan segera menggelar pertemuan dengan agen pemain asal Serbia tersebut

Namun, rencana La Zebre merekrut pemain berusia 28 tahun itu menemui kendala. Manajer The Blues, Antonio Conte dilaporkan menolak mentah-mentah rencana Juve membajak pemainnya itu. Matic masih menjadi rencana jangka panjang manajer asal Italia tersebut.

Meski mengalami musim yang kurang menyenangkan, Nemanja Matic tetap menjadi andalan Chelsea pada musim 2015-2016. Dia tampil dalam 43 pertandingan dan sukses mencetak dua gol plus tiga assist.

Sumber: Football Italia

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

Video Populer

Foto Populer